contact dgn nama SAKIT

Sakit?
Sudah lama sekali tidak mengangkat telv dari nama itu. Ak membiarkan panggilanny. Seolah tidak perduli. Berulang kali disaat ak berpindah tempat dia selalu mengabariku..selalu tetap ingin berhubungan dgn ku. Tp ak benar2 tidak ingin mengenalnya lg.
Sakit!
Yaa itu memang yg ak rasakan. Tp ak sperti seseorg lelaki tua yg tidak seperti manusia normal lainnya. Anggap saja dia lumpuh, cuma punya kaki sebelah. Dan dia memakai kaki palsu agar kelihatan sperti manusia normal lainny. Dia senang bisa melakukan kegiatan manusia normal laiiny,, dia senang tidak ad yg tau ttg kaki palsunya. Tapi saat malam, ia beristirahat, membuka celana pangjangnya, ia meilihat ada besi tua di kaki ny.. Kakiny palsu! Yaaa spertilah sakit menghinggap d badanku.
Sakit?
Sudah berulang x dia mengirim pesan untukku mencoba mengingatkan ttg kehadiran nya. Aku melihat pesanny, membaca semua rintihannya, tp aku tetap senang dgn kekuatan yg di anugerahi Tuhan untukku. Rasany malu saat harus membalas pesan dari si sakit itu. Saat sakit itu mencoba terus menggoyahkanku, ak melihat ke atas dan tersenyum pada Tuhan buat bilang 'Tuhan..ak tau kau dsitu' :)

Sakit.
Ya ini memang sakit.
Tapi ya sudala. Ak terlalu kuat untuk harus mengeluhkannya.

Sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati