kangen syekali punya pacar

Nge BBM mereka buat bilang : kangen syekali punya pacar.

A: kngen apany? Kan ad aku yg selalu nemenin kau. Kemana kau mau pergi ak slalu ada. Ak slalu nemanin.

B:kangen apany? Tiap kamu mau manja2 kan ada aku. Tiap kmu bbm jam brp pun slalu ada kata 'yap' kn dari aku?

C: kangen apanya? aku kn slalu buat kau ketawa, ak kn selalu ada saat kau sedih, apalagi saat kau senang.

D: kangen apanya? Aku kn slalu ngejemput kmu saat kamu butuh jemputan. Ak slalu ngunyahin makanan saat kmu gk bisa ngunyah.

E:kangen apanya? Ak mau ngelakuin smwa yg dlakukan pacar,tp kau gk ngijinin ak jd pacar kau.

F: kangen apanya?


Sudah banyak yg mereka lakukan. Tp aku tetap kangen syekali punya pacar. Gk tau bagian mana yg ak kangenin, tp ak kangen punya pacar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati