kita yang kini berubah menjadi aku, menjadi kamu.

Haiii.. gimana malem mingguan kamu? Fun kah? Emmm tp aku yakin malem apapun itu kamu bakal tetep fun. Aku tau kamu.

Walopun kamu gk nanya, aku mau cerita. Aku sekarang udah punya pacar, yaa sperti kamu jg. Dia lelaki yg baiiiiiik bgt, baru 1bln ini sih pacarannya. Dlu kan kamu jg gitu yah, waktu sbulan pertama pacaran baiik bgt, hahahaha. Tapi mudah2an yg kali ini dia baiknya memang baiik, tulus. Td malem ak dkasi coklat sama dia, toblerone kesukaan aku. Kamu pasti tau kan!? Tapi sayangnya kamu gk pernah perhatiin hal2 kecil kayak gtu. :')

Kalo kamu, pacar kamu gmana? Emm mudah2an dia bisa dampingin kamu yah, ak sngaja gk mau tau ttg kamu, ak muted smwa temen2 kamu yg masi aku follow, dan sngaja menon-aktifkan recent updates biar gk tau apa2 ttg kamu. Tapi, tetep aja 2 tahun yg kita lalui sama2 di kota ini gk bsa bkin aku langsung gk tau apa2 ttg kamu. Tiap aku dtgin tempat2 yang sering kita datengin, tiap aku dnger lagu2 kesukaan kita, tiap akuu... Emm.. Kamu tau, ak tiba2 tersenyum kecil stelah menulis kata 'kita' , mungkin udah gk pantes lg ya nulisin kata ituu.. Karna kita sekarang udah gk bisa disebut 'kita' lagi. Kita udah jadi aku, kita udah jadi kamu.

Sayangnya, obat apapun di dunia ini gk ada yg bisa bkin kita bener2 lupa sama masa lalu. Ak pernah dngar kamu begitu bencinya sama aku, aku juga gitu kok. Ya kata2 org itu salah satu cara ampuh buat ngebuat kita lupa sama masa lalu. Kamu udah berhasil lupain aku belum?

Tapi ya udahlah, udah lupa atau belum, sama aja bagi aku. Gk ada pengaruhnya lagi, kita sekarang udah bukan 'kita'. Aku nulis ini waktu lg nungguin dijemput pacar aku, kami mau pergi berenang. Tp aku sngaja gk milih tempat berenang yg sering kita, eh maksud aku ketempat aku dan kamu sering berenang (aku janji menghilangkan kata 'kita' utk setiap suratku) . Ni dia udah deket katanya. Surat hari keduanya sampai disini aja ya. Aku gk mau dia liat kamu di mata aku. Aku pergi dlu. Have a nice sunday kamu.

:')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati