smoga kamu bisa maafkan aku sgampang kamu lupain aku

Haii..masa laluuu...

Aku masih harus menulis surat lg untuk mu hari ini. Aku takut menyelipkan kata cinta setelah kata surat, karena aku jg gk yakin cinta itu ada disetiap suratku ini. Emm,, smoga aja kamu udah pernah sempat mau ngebaca beberapa surat aku yg sbelumnya ya.

Kali ini aku mau jujur sama kamu, aku mau ngasi tau ttg hal2 yg dlunya aku tutupin dari kamu. Smoga aja kamu masih sempet buat baca surat yg ini biar aku gk ngerasa terlalu dosa krn nutupin hal ini sampai bener2 ngebuat kamu gk tau ttg hal2 ini.

Yg pertama, ak minta maaf, aku pernah mencuri poto mantan kesayangan kamu dilemari baju kamu, waktu itu bunda lg nyetrika trus aku nawarin diri buat narok baju2 kamu ke lemari kamu. Waktu itu kamu lg pergi nganter si adek sekolah. Aku diem2 liat ada poto mantan kamu trus dgn menyegerakan diri mencuri poto itu dan bersikap seolah tidak terjadi apa2. Tapi keesokan hari dan sampai kemaren aku jg gk tau kamu ngeh apa gk kalo poto itu aku yg curi.

Yg kedua, sbenernya aku boong waktu pertanyaan yg kamu tanyain berkali2 dengan muka serius ttg apakah aku pernah ciuman bibir dgn org lain selain kamu. Waktu itu aku jawab enggak :( aku bohong. Aku takut kalo kamu tau sbenernya sbelum bibir kamu aku pernah ngerasain bibir laki2 lain. Bibir itu bibir kakak kelas SMA aku, tapi itu cuma sekali, waktu perpisahan tahunnya dia. Abis itu kami gk pernah ktemu. Apalagi bibir2 kami.

Yg ktiga, aku bohong waktu blg aku pngen berhenti kerja dari telkomsel karena aku bosen. Sbenernya aku ngelakuin itu buat kamu. Biar kamu gk terus2an cemburu ama mantan aku yg kerja ditelkomsel jg. Aku gk mau cemburu kamu itu jd beban hidup kamu. Aku sayang kamu saat itu.

Yg keempat, aku jg pernah bohong waktu blg hp nokia N70 aku hilang. Sbenernya hp itu aku jual buat beliin kado bunda kamu. Aku tau bgt waktu itu kamu pengen beliin bunda rice cooker tp kamu gk ada uang. Makanya aku jual hp aku, sebulan sebelum bunda ulang taun. Dan pura2 blg aku udah nabung buat beli rice cooker itu.

Maafin aku yah.. Aku gk mau jujur ttg keempat hal diatas krn aku tau watak kamu yg keras. Saat kamu blg 'gak', bearti itu pasti akan selalu 'gak'. Dlu aku bangga sekali punya pacar seperti kamu. Dan sbenernya masih banyak kebohongan2 kecil lainnya yg gk kamu tau (atau mungkin sbenernya kamu tau tp kamu diemin aja).

Udah cukup kayaknya surat yg berisi pengakuan ini. Smoga kamu bisa maafin aku semudah kamu ngelupain aku yah.

Bye kamu. :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati