semua wanita ingin kesana, bukan hanya kamu.

Menikah.

Aku gk tau harus mulai dari mana utk memulai ini. Melihat teman2 perempuanku yg sudah begitu ingin menggunakan baju pengantin. Entah krn memang ingin, entah karena teman2 sebaya sudah terlalu sering menggunakan baju itu.

Aku salah satu dari kalian, teman. Aku jg perempuan yg ingin memakai gaun itu. Tp tidak pernah terfikir buat aku untuk terus2an memaksa lelakiku untuk membujuk org tuanya untuk dtg kerumahku.

Pernahkah kalian berada diposisi mereka, laki2 yg kalian cintai merasa tertekan dengan sindiran2 kalian ingin punya anak, ingin bangun tidur di tempat yg sama. Pernahkah kalian menempatkan diri kalian di posisi itu?

Tidak mudah teman. Percayalah. Mereka pasti berfikir bagaimana menikahi kalian dgn keadaan cukup. Aku yakin, mereka memikirkan kalian. Wanita yg disayanginya..

Berilah mereka (laki2 yg kalian ingin mendengar sebutan papa dari anak2 kalian) semangat utk menggapai apa yg ingin dicapainya dlu. Biarkan mereka menjadi anak laki2 yg bsa membuat org tuanya bahagia dan bangga dlu. Ya, menikahi kalian mungkin salah satu cara membuat org tuanya bangga juga. Tp percayalah, ada hal lain yg harus mereka lakukan sebagai anak lelaki dirumahnya.

Sabarlah, teman. Semua wanita ingin kesana bukan hanya kalian.. Doakan saja laki2 itu, laki2 yg ingin kalian pandangi wajahnya saat bangun tidur. Doakan merekaa.. Dan tidakkah kalian pernah mendengar kalau jodoh itu di tangan Tuhan? Aku percaya dengan Tuhanku. Dia tidak mungkin melupakan tugasnya untuk menyatukan aku dengan lelakiku. :')

Amiiin..

Published with Blogger-droid v2.0.6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati