Sudah sampai.

Haii... 
Sudah lama sekali aku tidak membunyikan suara ketikan ini. Suara huruf2 layar sentuh ini. 
Aku membaca kembali apa yang pernah ada disini. 
Aku tertawa, kemudian tetiba keluar air mata. Ya Tuhaaann... Aku sudah sampai disini. Terimakasih Tuhan. 

Terimakasih Tuhan, sudah Kau pungut aku dari kejahilanku. Sudah Kau luruskan imanku, sudah Kau bimbing hatiku. 
Andai saja aku masih disitu, andai saja Kau tidak memungutku :) 
Entah apa yg terjadi dengan aku dan Ibuku. 

Yaa.. Ini adalah tahajjud ayah dan ibuku. Aku sekarang berada disini untuk membayar setiap tetes air mata yg jatuh di tengah2 malam saat mereka memanjatkan doa untuk anak gadisnya yang kini sudah menjadi istri pria baik hati, slamat haryady. 


Terimakasih Ibu Purmasrida dan Bapak Darusman, kalian berdua berhasil membuatku sampai disini. Sembah sujud ananda untukmu ma, pa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati