Untuk kamu yg berusia 6 minggu

Dear calon anakku.. 
Mama bikin ini saat hamil kamu 6 minggu. Saat kamu hanya berupa kantong janin, belum terlihat rupa parasmu, belum terasa gerakanmu, belum berdetak jantungmu.

Tapii.. Kamu yg berusia 6 minggu membuat dunia mama dan papa berubah nak. Sangat berubah!! Papa mu skrg sangat perhatian sama mama. Mama gak dibolehin bawa kendaraan sendiri. Gak dibolehin makan sembarang. Dan dia mengabulkan semua permintaan keinginan lidah mama asal itu sehat. Dia pun rela bangun di pagi buta untuk menemani mama saat sedang mual2nya. Dia berubah begitu manis. Semua karena kamu dear calon anakku. 

Oiya, kamu juga harus tau nak. Gerak gerik mama sekarang tidak pernah luput dari perhatian atuk dan nenekmu. Mama harus berjalan pelan, pesan mereka. Atuk dan oma di panam pun, mulai berubah keras nak. Mereka tiap pagi menyiapkan sarapan nasi untuk mama. Buah2an saat mama pulang kerja. Asal kamu tau nak, semenjak gadis sampai menikah dengan papa,mama gak suka sarapan. Tp sejak alat yg mereka sebut tes pack itu memberikan garis merah dua, semua berubah. Atuk dan oma di panam tidak perduli mama akan muntah setelah makan, "yang penting perutnya diisi nak". Itu pesan mereka. 

Haha.. Lucu sekali kan nak.. Terimakasih ya sayangg... Mari kita hargai mereka nak. Papa, atuk dan nenek tj rhu, oma dan atuk di panam juga. Eh ya satu lg nak, oom kamu yg sekarang di Sudan pun selalu menanyakan kabarmu. Dia berpesan agar mama selalu menjaga kamu. Krn dia mau kamu menjadi teman akrab anaknya nanti. Aunty Chaha jg skrg sedang mengandung 5 bulan nak.. Kamu juga harus patuh dan sayang sama tante chacha nanti ya.. Dia selalu ngasih mama support, saran, dan doa yg tak pernah berhenti agar mama mendapatkan kamu sayang. 

Baiklah, kamu yg berumur 6 minggu.. Mari kita selalu bertasbih pada Yang Satu, berserah diri padaNya, hanya kepadaNya kita bergantung nak. 

Kami sayang kamu... 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati