Darah romantis !!

Sebenarnya aku menyadari hal ini sudah lama, tp rasanya baru kali ini benar2 tergerak menulisnya. 

Darah romantis. Yaa aku mendapatkan ini bukan dari hasil patah hati atau jatuh hatiku. Aku mendapatkan ini dari mereka yang aku sebut ibu dan ayahku. 

Dulunya aku menganggap ini adalah hal yg biasa. Tp setelah melalui tahun ke 27 di dunia ini, aku menyadari tidak semua kepala memilikinya. Masih adakah diantara kalian yang mempunyai org tua berumur 64 th dan mengucapkan selamat ulang tahun tepat jam 12 malam dengan persiapan surprisenya?! Kalo ada, beruntunglah!! Karena tidak semua org merasakan dan memilikinya. Mungkin sebagian orang diumur itu merasa, yasudahlah bisa menunggu besok pagi untuk mengucapkannya. Tp tidak untuk ayah dan ibuku. 

Bukan hanya aku, aku adalah kepala kelima yg mendapati darah ini darah ayah dan ibuku. Abang yang pertama, dia seorang tentara yang tangguh, tapiii...tidak untuk orang yang dicintainya. Dia penuh dengan kejutan. Kakak keduakupun begitu. Abangku yang ketiga, kalian pasti tidak akan menyangka. Dari remajanya dia sudah menulis puluhan diary dengan kata2 indah yang keluar dari jarinya. Aku bisa melihat dari istrinya, betapa istrinya bahagia memiliki suami penuh kejutan seperti abang ketigaku. Abang keempatku? Jangan ditanya. Entah sudah berapa puluh wanita jatuh karena mencicipi darah romantisnya. Dan aku? Ah, tidak etis bagi seorang yg memiliki darah itu untuk memuji dirinya. Kalian bisa tanyakan kepada suamiku.. Haha.. 

Dan kini, semoga janin laki2 yang dalam rahimku ini bisa lebih romantis dari kakek nenek dan om tantenya. Karena.. Siapa yang tidak bahagia mendapatkan kejutan?? 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati