Rumahku (benar2) surga ku

I
Silahkan masuk kerumah kami. Rumah yang mungkin isinya tidak lebih mewah dari rumah kalian. Ketika kalian masuk, kalian akan disambut oleh ayahku. Ayahku, kepada siapapun dia bercerita hanya ucapan pujian dan syukur kepada Allah yg akan kalian dengar dari mulutnya. Betapa dia senang dahulunya tidak pernah memakan hak orang, betapa dia senang dulu hidupnya sederhana namun kini diberikan banyak kenikmatan, betapa dia senang dari mudanya tidak pernah menyentuh rokok dan barang2 haram, betapa dia senang menunjukkan dinding yang dipenuhi poto2 anak cucunya. 
Jika kalian punya waktu berlebih cobalah menginap dirumah kami itu, kalian akan mendengar setiap subuh ibuku melantunkan ayat2 suci, lalu disaat kalian bangun kalian akan disuguhkan minuman hangat dan masakan terenak tangannya. 

Aku benar2 bahagia berada dan menjadi bagian dari rumahku. Bukan hanya rumah yang ada dipoto tapi rumah yang ada dihati kami anak cucu bapak darusman dan ibu purmasrida. Sejak kecil tidak pernah kami mendengar kata2 yang tabu, kata2 yang kasar, kata2 yang tidak berguna.. Marah dan murkapun diungkapkan ayah dan ibuku dengan "astaghfirullah.. Subhannallah.," 
Ya Allah aku benar2 bersyukur ditengah keluarga ini.. Ibuku,,, cobalah bercerita dengannya. Seakrab apapun kalian dengannya kalian tidak akan pernah mendengar beliau menggibah apalagi memfitnah.. Tutur katanya sungguh teratur dan tidak ingin menyakiti hati org yang mendengarnya.. 

Aaaaaahhh.. Aku benar2 merasa di surga ketika berada dirumahku, ditengah2 keluargaku. Terimakasih Allah.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati