Mungkin kau tidak bisa dengar, untuk itulah kutulis pesan ini

Hai perempuan lemah, 
Sudah sejauh ini perjalananmu 
Bagaimana kabar kakimu? 
Apakah masih terasa tanah olehmu? 

Aku kenal sekali senyum palsumu itu 
Senyum yang kau berikan ketika kau terluka namun kau tak ingin tahu sesiapa
Senyum yang membuat kakimu mampu melangkah menapak

Berbaringlah dulu sejenak 
Rasakan angin menyapa lelah 
Nikmati hujan yang menjernihkan marah 
Biarkan malam membersihkan luka yang merah
Agar esok bisa kau rasakan kembali tanah. 


Aku tau susah untukmu percaya lantunan suara palsu 
Walau terdengar merdu..
Tapi ini aku, 
Aku adalah hatimu. 
Aku adalah bagian dari sesosok bangkai lemah ini 
Percayalah padaku, 
Kau bisa hadapi semua pilu 
Dan hidup tidak akan selalu sendu 
Akan selalu ada tangga untukmu 
Agar mampu menaikkan malumu 
Agar bahagia bisa menjadi temanmu. 


Jangan lupa cintai aku, 
Hatimu. 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati