My 1st wedding anniv

Selamat satu tahun suamiku. 

Aku tidak menyangka telah melewati 365 malam bersamamu, menikmati dengkuranmu menunggu pagi. Kepada siapa harus aku mintai tolong untuk mencubitku dan meyakini bahwa ini benar bukan mimpi. 

Aku tidak pernah membayangkan akan sebahagia ini setahunku. Kau melakukan semua jauh diluar kotak yang aku beri spidol "bahagia". Aku bahkan masih bisa mencium bau keringatmu ketika kau ucapkan ijab kabul itu. 

Terimakasih suamiku, setahun ini kau membuatku tergila2 akan sikapmu. Kau membuat hidup ini seperti bianglala yang ada di pegunungan, setinggi atau serendah apapun kita, kita tetap bisa menikmati indahnya pemandangan yang ada disana. Dan aku sudah siap untuk menjadi lebih gila ditahun kedua ini. 

With love 
Perempuan Yang Paling Beruntung di Dunia karena telah Mendapatkanmu. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati