Sampaikan ini kepada ayahmu

Anakku... Kamu harus tau
Aku, ibumu tidak pernah menyesal memilih ayahmu sebagai pendampingku.. 
Aku, ibumu tidak pernah terlintas olehku untuk mempunyai lelaki yang lebih dari ayahmu.. 

Banyak mungkin lelaki yang lebih kuat, yang lebih giat.. Tapi aku tidak pernah sanggup membayangkan bisa bahagia jika dia yg berkelebihan itu bukan ayahmu yang sekarang., 


Ayahmu, sosok yang tidak romantis nak. 
Jangan kau sedihkan itu. 
Karena sedih tak akan mampu hinggap lama dibadan kita ketika ada ayahmu disamping ibu. Apalagi kamu, calon putri kesayangannya. 
Aku yakin harimu akan penuh gelak tawa ketika kau habiskan waktu bersamanya. 

Ayahmu, mungkin dia tidak seperti ayah teman2mu nanti. 
Mungkin nanti merk sepeda yang kau punya tidak sama dengan merek speda yang teman2mu miliki dari ayahnya nanti. 
Tp kau harus tau nak, ayahmu berpeluh halal untuk mendapatkannya. 
Dia tidak suka makan jatah yang bukan miliknya. 
Dia paling pantang memungut uang dari keringat rekannya.. 
Berbanggalah sayangg,, tidak semua ayah seperti ayahmu itu.. 


Nak.. kelak tolong sampaikan ini kepada ayahmu.. 
Aku, ibumu sangat bahagia mendapatkannya. Aku sangat bangga menyandang status sebagai istrinya. 
Dia mungkin tidak tertarik lagi kepada ucapan dan rengekan ibu, karena hadirmu pasti akan mengalahkan aku ibumu yang penuh dengan lemak dan tato strechmark ini. 

Berbahagialah anakku.. 
Berbanggalah.. 
Bersabarlah dulu diperut ibu, kelak saat waktumu keluar menuju dunia kau akan lihat sosok mengagumkan itu mengucap rindu padamu. 


Komentar

  1. aku sukaa membaca tulisanmu ini ibu cantik, aku doakan kebaikan buat kalian sekeluarga yaaa

    -ikavuje

    BalasHapus
  2. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati