Seharusnya seperti ini


Ini kado wedding anniv buat pasangan terfavorit yg paling hits. 

Iya, saya mengidolakan mereka berdua ketika berdua dan lalu mereka berkembang biak menjadi 3 😅
Ridya farahdina mtg, andi anugra, dan si cantik naura shafiyya anugra. Saya mengidolakan mereka bertiga, bukan pada saat mereka sendiri2. Tapi saat mereka bersama. 

Dari sejak mereka pacaran saya jadi saksi perjalanan cintanya. Gak lebay. Garis besarnya gitu sih. 


Saya ada disana saat ibolala (panggilan sayang kami untuk papanya naura) menggenggam erat tangan mima (panggilan untuk mamahnya naura) ketika berjalan dipusat keramaian atau dimanapun. Wajar? Iya, emang wajar. Tp kalian bakal liat banyak cinta ketika ibolala tak pernah melepaskan genggaman itu. 
Banyak pasangan lain yg jg mungkin sering berpegangan kemanapun kayak orang mau nyebrang gtu. Tp gak. Ini beda. Kalian bakalan lihat ada cinta ketika ibolala genggam tangannya mima. Dan ketika naura si sulung kami hadir, genggaman itu pun tak pernah lepas. 


Ibolala, saya ada disana ketika dia dengan tulus memuji "ih cantik kali sayang aku ni". Nah kalo yg ini gak semua org bisa ngelakuinnya. Contohnya suami saya. Bisa dihitung jari berapa kalo dia memuji (jd curhat). Dan pujian itupun kami tau bukan gombalan. Dia benar2 mengagumi istrinya. Dia benar2 menyayanginya. Saya yakinkan sekali lg! Kalian bisa lihat itu tulus. 
Begitu juga mima, saya acungi jempol ketika bagaimana dia melayani suaminya. Sebagai bocoran sebenarnya saya pernah merasa "aku bisa gak ya ngelayanin suami aku kayak gini". Sampai di tempat makan maka dia bakal bergegas menyiapkan apa yg mau dipesan ibolala. Saat dirumahpun begitu saya pernah mendengar ketika mima menyiapkan baju suaminya. 
Hal kecil sih, tp ini setiap saat mereka lakukan. Dan lagi, saya benar2 melihat cinta disitu. 

Ibolala, saya masih menempatkan dia diposisi paling atas untuk kategori hot daddy. Gimana naura benar2 lengket dgn papanya. Cuma nyusuin aja ibolala yg gak bisa. BENERAN LHO, DIA BISA MELAKUKAN SEMUA TUGAS MIMA SEBAGAI SEORANG IBU. 
Dan mima gak perlu diragukan lagi saat dia tak pernah melepaskan pengawasannya terhadap anak sulungnya. Jagok sekali, dia salah satu jagoan saya untuk masalah ASI. Dan benar, naura si sulung kami tumbuh menjadi anak ceria dan pintar dalam pengasuhan mereka berdua.

Banyak pasangan lain yg umbar sana sini di medsos kalo suaminya romantis, suaminya sayang anak, istrinya cantik, atau yg umbar kalo mereka pasangan serasi. Tapi saya rasa mereka semua bakal pulang kampung kalo ngeliat cintanya mima dan ibolala. Dan yang paling jagok itu adalah saya melihat semua itu di dunia nyata bukan di dunia maya. Jarang skali mima mengumbar2 ttg ibolala di media sosial. Begitu jg ibolala. Saya senang sekali. Saya kagum sekali. 

Serasi? Sangat. Walaupun mereka bukan dari sekolah yg sama. Tanah kelahiran merekapun berbeda istiadat. Bukan dari satu disiplin ilmu juga, dan juga bukan satu profesi. Pernah beberapa orang mengatakan kalo kita satu tanah kelahiran maka kita akan sangat serasi dalam bertindak. Dan jg pernah ada yg berpendapat butuh satu profesi agar bisa saling terus jaga komunikasi. Tapi tidak. Mereka membuktikan kalo cinta gak mesti sama. 

Dan eits jangan salah. Jangan dikira mereka gak pernah berantem. Pernah pastinya. Dan saya juga pernah hadir disana.Dan tetap, kalian gak akan pernah lepas melihat cinta dari setiap tindakan mereka.  


Happy wedding anniversary buat kalian yg cintanya selalu hangat. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati