Suami saya biasa saja

suami saya: 

- gak romantis 

- gak pinter bikin surprise. acap kali surprise yang dibuat gagal atau ketauan oleh saya

- gak punya banyak waktu untuk anak dan istrinya

- kapok kalo disuru ganti pampers kalo anja lg pup

- gak bisa (gak pernah jg) mandiin anaknya sendiri

- selama jadi suami belum pernah ngasi bunga, pas pacaran doang ngasinya itupun-sekali. 

- jarang mandi sore, bisa dibilang gak pernah

- jarang muji istrinya 

- jarang bilang sayang ke istrinya 

- kalo udah bosen main ama anaknya, anaknya bakal dikasi ke saya dan bilang : "mah, anaknya haus nih nenenin gih" padahal anaknya baru 30 menit yg lalu mimik. 

- kalo malem suka gak keliatan, soalnya gelap

 

masih banyak lagi sih negativnya papa kanja, kalo ditulis nanti bisa ngalahin tebalnya KBBI. 

 

saya sudah 2 tahun serumah dan setangga dengannya. saat itu kami nekat buat menikah padahal tabungan kami kalo dibeliin tiket pesawat ama hotel ke hongkong mungkin cuma cukup 7 malam aja. abis itu DIE. tapi dengan modal bismillah dan restu orang tua kami rencanakan pernikahan kami, 

 

rasanya saya juga bingung bagian mana yg harus saya banggakan dari suami saya. dia biasa2 saja. bukan suami idaman yg kayak di drama korea, india, turki, china, dll, dsb, dkk.. tapi.............saya bahagia, karena kami tertawa pada hal yg sama.  

 

- dia tidak romantis. tapi dia tau ketika dia berbuat salah, maka menggenggam kedua tangan saya sangat ampuh untuk mengembalikan senyum saya 

- dia gak pinter bikin suprise, tapi dia tau kapan tas dan sepatu saya sudah jelek dan patut menggantinya 

- dia gak punya banyak waktu, tapi ketika dia bersama anaknya, tidak ada yg bisa membuat anaknya tertawa terpingkal2 melebihi apa yg telah dia lakukan. 

- dia jarang atau bisa dbilang gak pernah gantiin diapers dan mandiin anaknya. tapi dia tau kapan sabun anja habis, kapan diapers dan keperluan mandi2an anja habis. dan saya jarang sekali mengingatkannya akan hal ini. tapi entah bagaimana tiba2 dia bisa pulang membawa sabun shampoo tissue basah anaknya ketika memang semua itu sudah hampir habis.

- dia tidak pernah kasi saya bunga. karena dia tau sebungkus martabak double cheese akan lebih menyenangkan bagi saya.  

 

 

suami saya biasa saja, tapi saya sangat bahagia dialah yg dipilihkan Tuhan untuk menjadi pendamping hidup saya. ya.. saya bahagia sekali menjadi istrinya. banyak mungkin orang yg bilang anak adalah rezeki yg paling besar buat kita. 

tapi buat saya, suami saya adalah rezeki yg paling besar yg pernah Allah kasi buat saya. 

 

terimakasih untuk 2 tahun yang penuh alhamdulillah ini, suamiku. 

 

 

18 jan 2016

 

 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati