My Personality

#30DaysWritingChallange


 Memulai challange ini dengan niat agar tidak mager dan otak bisa rada mikir dikit πŸ˜‚πŸ˜‚



Personality menurut Kartini Kartono dan Dali Gulo dalam Sjarkawim (2006) adalah sifat dan tingkah laku khas seseorang yang membedakannya dengan orang lain; integrasi karakteristik dari struktur-struktur, pola tingkah laku, minat, pendiriran, kemampuan dan potensi yang dimiliki seseorang; segala sesuatu mengenai diri seseorang sebagaimana diketahui oleh orang lain. 


Sepertinya saya akan berpendapat bahwa saya adalah orang yang baper, cepet sedih, gampang senang. Yaa mood saya gampang banget dibolak-balik-gelindingin. 


Saya juga kayaknya orang yang paling "yaudah terserah aja". Yaa paling takut mengambil keputusan. Sehingga biasanya bakal manut2 aja sama pilihan orang lain. Itu bad news apa good news ya? Hahahah 



Entahlah. 



Tapi saya ingin sekali dipandang sebagai orang yang kuat, gampang beradaptasi, mudah menerima, dan bisa dijadikan tempat cerita. 



Ini ditulis ketika saya sudah menjadi seorang Ibu dari dua anak. Kalo ini ditulis ketika saya masih sendiri dan suka hepi hepi sepertinya isi ceritanya akan berbeda πŸ˜…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan ditiru ya.

Berbagi tips toilet training.

Cinta Jannati